photo Nirwana-Bannerm_zpsfb61fe90.jpg

Kamis, Februari 07, 2013
0


MENJADI kekasih yang sempurna tentu menjadi idaman para wanita. Tak heran, berbagai hal dilakukan guna memenangkan hati pasangannya. Apakah Anda menginginkan hal tersebut?

Untuk memenangkan hati pria, bersikap menjadi sosok yang diinginkannya merupakan salah satu pemulus yang dapat dilakukan. Jika tertarik mencobanya, beberapa panduan di bawah ini layak diaplikasikan, seperti dilansir Times of India.

Bergaul dengan teman-temannya

Selain menghabiskan waktu  bersama pasangan, untuk menjadi kekasih terbaik, Anda pun harus bisa bergaul dengan teman-temannya. Karenanya, habiskan waktu bersama dirinya dan teman-temannya, serta melakukan apa yang biasanya sering dilakukannya.

Membelikan dirinya tiket bermain game

Salah satu hal mudah untuk membuatnya terkesan ialah membelikannya tiket permainan yang bisa dia nikmati. Hal ini menunjukkan bahwa Anda sangat perhatian dengan dirinya.

Jangan membelikan pakaian untuknya

Jika Anda baru saja mulai berkencan dengannya, berhati-hatilah untuk tidak membelikannya busana. Hal ini hanya akan membuatnya berpikir bahwa Anda tidak nyaman dengan gaya berpakaiannya.

 Meletakkan barang feminin di dekatnya

Sengaja meletakkan perhiasan di tempatnya akan mengingatkan dirinya pada Anda sesering mungkin.

Tinggalkan pesan lucu untuknya

Meninggalkan pesan singkat lucu di telefon sebelum melakukan kencan nanti malam akan membuat hatinya gembira. Alhasil, ketika nanti malam  bertemu dengan Anda, peluang Anda untuk memenangkan hatinya pun terbuka lebar.

0 komentar:

Posting Komentar