photo Nirwana-Bannerm_zpsfb61fe90.jpg

Sabtu, Juni 21, 2014
0
Cyber Komunis Lamongan: Lamongan - Setelah libur selama dua minggu, Persela Lamongan kembali menggelar latihan. Jajaran pelatih Laskar Joko Tingkir kali ini  terfokus untuk memulihan fisik pemain. Selain itu, komunikasi dan konsentrasi pemain juga menjadi bahan acu bagi tim kebanggaan kota soto ini.

Pelatih Persela, Eduard Tjong mengaku sedang fokus menggarap fisik Choirul Huda dan kawan-kawan. “Fokus latihannya lebih ke pengembalian fisik para pemain. Apalagi mereka baru libur,” ucap Eduard.

Pelatih yang akrab disapa Edu ini menambahkan, usai menggarap fisik pemain, ia akan membenahi kelemahan-kelemahan timnya. Salah satu yang dicermati adalah lini belakang. Edu menilai bek-beknya kurang komunikatif dan sering lepas konsentrasi.

Edu menilai gol-gol ke gawang Persela disebabkan komunikasi dan konsentrasi pemainnya yang masih lemah. “Yang kami benahi tak hanya di lini belakang saja. Tapi di semua lini. Mumpung kompetisi masih dalam masa libur,” lanjut Edu.

Persela sudah kembali berlatih, Kamis (19/6) sore. Latihan diselenggarakan di markas mereka, Stadion Surajaya Lamongan.

Persela memang saat ini dalam posisi yang rawan, setelah hanya mendapatkan satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang serta sisanya kalah di putaran kedua ISL. Persela diharuskan untuk meraih poin penuh pada sisa laga kandangnya jika masih ingin bersaing untuk merebutkan 8 besar ISL musim ini.(Fbi)

0 komentar:

Posting Komentar