photo Nirwana-Bannerm_zpsfb61fe90.jpg

Selasa, Mei 06, 2014
0


Cyber Komunis Lamongan: Lamongan - Tercatat hingga Kamis(24/4), Tim Seleksi (Timsel) Calon anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lamongan telah menerima 25 pendaftar yang sudah mengembalikan formulir ke kantor sekretariat di jalan Mastrip No 75 Perum Made.
Dari 25 pendaftar tersebut, dua diantaranya dari komisioner KPUD lama Khoirul Huda dan Moh Syaifudin Abid, sementara tiga lainnya Wanut Isnandar dan M Tasir hingga Kamis (24/4) sore belum juga mengembalikan formulir.
“Informasinya ke lima komisioner KPU Lamongan masih ikut runing kembali, dan baru dua orang yang sudah mengembalikan formulir, tiga lainnya belum jelas hingga saat ini, kita tunggu besok saja hari terakhir pengembalian formulir,” kata Rahadi Puguh Raharjo salah satu anggota Timsel kepada koran ini.
Dikatakan, jumlah yang mengembalikan formulir tersebut berpotensi bertambah, karena yang mengambil formulir ke sekretariat jumlahnya tidak kurang dari 102 orang. “Hingga tadi (kemarin red) yang mengambil formulir pendaftaran berjumlah 102 orang, dan baru 25 pendaftar yang mengembalikan,” terangnya.
Pengembalian formulir pendaftaran sendiri lanjut Puguh, akan berakhir Jum’at (25/4) dan ditutup hingga jam kerja. Selanjutnya data administrasi tersebut akan dicek oleh tim pada 26-27 April mendatang memenuhi syarat atau tidak. “Usai resmi kita tutup sehari sesudahnya akan kita koreksi kelengkapan administrasinya,” ungkapnya.
Sementara itu, dari informasi yang berkembang dipublik, perekrutan calon anggota KPUD periode 2014-2019 ini tidak jauh beda dengan perkerutan calon KPUD pada 2009 lalu, dimana calon komisioner KPUD yang terpilih nanti adalah mereka yang direkomendasi dari alumni gerakan aktivis mahasiswa, dan juga organisasi masyarakat. Calon yang tidak memiliki rekom tersebut sulit kiranya terpilih.(kbl/is)

0 komentar:

Posting Komentar