photo Nirwana-Bannerm_zpsfb61fe90.jpg

Selasa, Mei 06, 2014
0


Cyber Komunis Lamongan, Kedungpring – SMA Persatuan Kedungprin untuk meningkatkan kualitas pendidiknya dalam kurikulum 2013 telah melakukan kegiatan workshop pembelajaran dan system penilaian dalam implementasi kurikulum 2013, dimana dalam kurikulum tersebut mrupakan syarat akan perubahan yang sangat signifikan dari kurikulum sebelumnya atau KTSP. Acara tersebut diadakan pada minggu (20/10/2013) dan diikuti sekitar 40an peserta yang merupakan guru SMA Persatuan Kedungpring.
Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidik untuk mengimplementasikan kurikulum 2013, guru mampu mengembangkan bahan ajar sendiri dengan pendadaran tiap materinya, guru juga dapat mengunakan kurikulum baru tersebut dalam kegiatan belajar mengajar setiap harinya.
Dalam kegiatan tersebut SMA Persatuan Mendatangkan Narasumber Dari SMA yang ada di kota Lamongan yaitu SMAN 2 Lamongan, Bapak Badri. Dan dalam penjelasan pak badri kurikulum 2013 ini siswa harus dituntut untuk lebih pro aktif lagi dan kurikulum ini juga berorientasi untuk meningkatkan pemikiran siswa menjadi lebih kritis dan dapat mencerdaskan siswa tersebut.
Kebanyakan guru merespon baik kegiatan workshop tersebut karena, guru dapat mengimplementasikan kurikulum yang baru ini yaitu kurikulum 2013. (is)

0 komentar:

Posting Komentar