photo Nirwana-Bannerm_zpsfb61fe90.jpg

Selasa, Mei 06, 2014
0


Cyber Komunis Lamongan, Sarirejo – kegiatan drum Band kini semakin digemari siswa sekolah Dasar, salah satunya di SDN Dermo Lemahbang kegiatan drum band sangatlah digemari oleh siswa-siswa SDN tersebut. Meskipun banyak pilhan ekstrakurikuler yang ada disekolah tersebut  sebagian besar siswanya lebih memilih drum band.
Salah satu guru SDN Dermo lemahbang saat ditemui tim Cyber Komunis Lamongan di kantornya menjelaskan dalam kegiatan drumband ini siswa diajarkan berbagai macam cara untuk olah musik, dan melatih kepekaan mereka pada bidan musik untuk dapat memaduhkan gerak dan irama musiknya.
“ekstrakurikuler ini cukup kompleks juga, karena ada banyak variasi lagu jan juga kesenian modernnya,” terang Guru SDN Dermo Lemahbang, Hilyatus Saadah, S.Pd, minggu (20/10/2013)/
Guru Yang akrab disapa bu Tutus ini menuturkan bahwa ekstrakurikuler drumband ini sering mendapat job/ atau tanggapan disaat siswa SDN tersebu melakukan hajatan sunatan. Dan grup drumband tersebut diikuti sekitar 50an siswa. (Is)

0 komentar:

Posting Komentar