photo Nirwana-Bannerm_zpsfb61fe90.jpg

Kamis, Mei 08, 2014
0
Cyber Komunis Lamongan: Lamongan -  Nahas, Beginilah perkembangan pendidikan saat ini. Empat pelajar yang masih duduk di bangku SMP dan seorang pelajar SMA harus diamankan Polres Lamongan setelah pihaknya kedapatan menggelar pesta seks di sebuah rumah di Dusun Pulo Desa Jotosanur Kecamatan Tikung, Rabu (7/5).

Ditangkapnya pelaku setelah polisi mendapatkan barang-bukti berupa rekaman video. Dari rekaman video ini polisi berhasil mengamankan Ag (15) dan Lt (15) keduanya bintang film mesum yang sama-sama duduk dibangku SMP bersama tiga orang temannya.

“Kelimanya kini ditangani penyidik dari Unit PPA,” ungkap salah satu penyidik yang menolak namanya ditulis.

Dalam video ber durasi 7 menit itu terlihat Ag berselimutkan kain motif garis-garis biru putih tengah melakukan hubungan intim dengan Lt. Disampingnya ada TW (15), Jm (16) serta FK (13) yang menyaksikan perbuatan Ag dan Lt.

“Salah satu rekannya sengaja merekam hubungan badan ini di rumah JM yang saat itu sepi,” imbuhnya. Bahkan dalam video tersebut mereka saling bercanda dan saat membuka selimut itulah nampak Ag tidak memakai celana dalam.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Effendi Lubis yang dikonfirmasi membenarkan ditanganinya kasus video mesum tersebut. “Yang pasti dari adanya laporan masyarakat kita bergerak dan mendapat barang-bukti video,” ungkapnya.

Dari sini penyidik menggali informasi dan kemudian mengembangkannya ditingkat penyidikan dan penangkapan terhadap para pelaku. “Karena mereka rata-rata dibawah umur maka kasusnya kita limpahkan ke Unit PPA,” jelasnya.

Yang pasti dari pengakuan salah satu pelaku, hubungan mesum ini dilakukan di rumah JM yang saat itu kosong. “Dan jika terbukti mereka bisa dikenakan persetubuhan anak dibawah umur dan penyebaran video mesum,” tandasnya. (ris/Is)

0 komentar:

Posting Komentar